Senin, 23 Mei 2011

TENTANG DISKRIMINASI

diskriminasi sesama manusia bisa terjadi dalam keluarga tak mengherankan memang, sebab 32 tahun bukan waktu yang pendek untuk menanamkan pemikiran seperti itu.
anehnya lagi, itu tetap terawat sampai sekarang, sebab seperti yang kita tahu bahwa ada kalimat yang sering di gembar - gemborkan yang berbunyi :  meneruskan perjuangan para pahlawan. banyak yang merasa bangga dapat menjadi penerus cita - cita para pahlawan hanya saja dari sekian banyak cita - cita para pahlawan untuk kemerdekaan terselip seorang diktator yang memimpin negara ini 32 tahun lamanya dan di nobatkan sebagai pahlawan.

jadi, konsep kemerdekaan pahlawan lainnya pun teracuni oleh konsep kemerdekaan ala diktator dari cendana itu. kemerdekaan ala diktator cendana yang lebih mementingkan keluarga dan kerabat serta teman dekatnya itu pun terpelihara sampai sekarang. diskriminasi punterjadi dimana - mana. bahkan sampai dalam keluarga pun diskriminasi ala cendana pun merangsek masuk belum lagi konsep kemerdekaan yang penuh dengan diskriminasi mendapat cap halal dari institusi agama walhasil persetubuhan antara kediktatoran dan agama terjadi di depan mata kita tapi sangat sedikit yang mampu, mau dan memilih untuk merajam mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar